Mahasiswa PPL BKI IAIN Surakarta bekerjasama dengan Lembaga PPAP Seroja Surakarta, menyelenggarakan acara “Parenting” pada hari Kamis (27/8). Acara ini dihadiri oleh wali murid dari siswa-siswi PAUD Seroja bersama ketua koordinator PAUD Seroja, Cristi Natalia.

Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB, yang diawali dengan rapat wali murid dan pembentukan kelompok belajar home visit untuk siswa PAUD. Selanjutnya acara inti yaitu parenting dengan tema “Peran Orangtua Dalam Membentuk Karakter dan Moralitas Anak Sejak Usia Dini”. 

Pemateri pertama disampaikan oleh Syavhira Pratama Putri Trisna dengan judul “Membangun Pola Komunikasi Positif Terhadap Anak”. Pemateri kedua disampaikan oleh Rosita Avika Sari dengan judul “Mendidik Anak untuk Berperilaku Jujur”. Pemateri ketiga oleh Dian Mitrasari dan Wida Santika Febriyanti dengan judul “Tumbuh Kembang Anak”. 

Dengan materi yang beragam, menjadikan acara parenting menarik dan tidak membosankan. Maka tidak heran, Cristi selaku koordinator PAUD Seroja mendukung penuh acara yang digagas oleh mahasiswa PPL BKI IAIN Surakarta ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *