Bagi kamu, mahasiswa BKI lintas angkatan baik yang masih tercatat sebagai mahasiswa atau juga alumni, Prodi BKI ingin memberikan kamu tantangan untuk menulis tentang apa yang kamu rasakan sekarang. Terutama dampak #dirumahsaja akibat virus corona saat ini. 

Tulisan yang terpilih akan dimuat secara berseri di Web Prodi BKI kebanggaan kita semua. Adapun syaratnya bisa kamu lihat di bawah ini:

  1. Tema yang diangkat adalah pengalaman yang ada di sekitarmu atau bisa juga pengalaman pribadi kamu akibat virus ini 
  2. Untuk alumni seperti penundaan wisuda yang belum jelas padahal sudah pesan make-up jauh-jauh hari atau rental mobil tetangga. Bisa juga pengalaman di tempat bekerja bagi yang sudah bekerja. Pengalaman karena ditinggal rabi dan mempertahankan mantan boleh juga untuk ditulis
  3. Untuk pejuang skripsi, bisa diceritakan perjuanganmu dalam mendapatkan acc dosbing. Susahnya mendapatkan data penelitian karena adanya karantina wilayah tertentu. Bimbingan online yang tidak bisa karena keengganan dosbing. Kuatnya ajakan rebahan daripada merevisi skripsi dan lain-lain
  4. Bagi yang berstatus mahasiswa, beratnya kuliah online yang terhalang sinyal dan kuota internet. Banyaknya tugas dari dosen yang beban sakitnya seperti diputusin pacar. Sulitnya bagi waktu antara membantu orangtua dan kuliah online. Asiknya family time saat masa karantina. Sikap cuek teman yang bikin mangkel karena lalai akan tugas kelompok.
  5. Esai menggunakan bahasa populer dengan batasan maksimal 500 kata alias selembar kertas A4. Jangan lupa sertakan nama dan NIM.
  6. Esai bisa dikirim ke alamat email [email protected] dan di kolom subject ditulis sesuai kriteria kamu ya. a) alumni, b) pejuang skripsi, c) mahasiswa

Nah, yuuuk sekarang lebih produktif untuk mengisi hari-harimu. Daripada gabut, mager dan baper mending menulis saja. Oh ya, nanti kalian akan mendapatkan 2M yaitu makasih makasih. Hehe. Kami tunggu partisipasinya yaaaak. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *